Drama Korea Tentang Sekolah

Drama Korea Tentang Sekolah – Siapa yang tidak menyukai drama Korea? Salah satu drama Korea yang paling digemari adalah genre anak sekolah. Ada banyak daftar drama Korea tentang sekolah yang diminati hingga saat ini. Dengan cerita yang ringan namun tetap menarik, tentu drama yang bertemakan kehidupan di sekolah ini sangat digemari oleh berbagai usia.

Dengan diperankan oleh aktor dan aktris korea yang masih muda tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri yang membuat rating drama ini selalu tinggi. Kisah perjalanan para remaja ini membuat Kita mengenang masa-masa sekolah yang sangat menyenangkan. Lalu apa saja daftar drama Korea tentang sekolah yang terbaik sepanjang masa? Ketahui daftar lengkapnya di bawah ini!

Daftar Drama Korea Tentang Sekolah

Drama Korea dengan genre anak sekolah umumnya akan dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sedang naik daun di masa itu. Penasaran, apa saja judul dari drama Korea tersebut? Di bawah ini merupakan daftar drama anak sekolah terbaik yang bisa Anda tonton:

Sky Castle (2018)

drama korea anak sekolah 2018

Drama Korea yang satu ini tayang pada akhir 2018 hingga awal 2019. Drama ini menceritakan tentang anak sekolah terbaik yang menjadi perhatian banyak orang. Dengan kisah yang cukup berbeda membuatnya menjadi drama Korea yang tidak pasaran.

Dikisahkan sekumpulan keluarga kaya yang tinggal di kawasan elit bernama Sky Castle. Para orang tua tersebut berambisi menyekolahkan anaknya di universitas terkemuka. Mereka hingga rela melakukan berbagai cara agar anak mereka yang duduk di bangku SMA bisa mewujudkan obsesinya.

Orange Marmalade (2015)

drama korea remaja di sekolah

Drama Korea yang satu ini tidak kalah bagus untuk Anda tonton. Orange Marmalade ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang vampire yang hidup berdampingan dengan masyarakat namun secara sembunyi-sembunyi.

Para vampire yang sudah tidak minum darah manusia bisa hidup dengan tenang. Namun ada suatu ketika anak laki-laki dari keluarga tersebut bertemu dengan wanita yang sangat menggoda. Hal ini membuatnya hampir tidak dapat menahan diri. Sampai akhirnya keberadaan vampire tersebut menjadi terancam.

Sassy Go Go (2015)

drama korea tentang sekolah yang seru

Drama ini dikenal dengan judul lainnya yakni Cheer Up. Drama Korea ini dibintangi oleh Eunji A Pink yang menceritakan tentang permasalahan umum yang dihadapi oleh anak SMA. Mereka perlu berlatih cheerleader di sekolahnya. Hal ini membuat mereka berinteraksi lebih intens.

Meskipun diawal mereka saling membenci, namun pada akhirnya mereka mulai mengenal dan saling memahami satu sama lain. Hingga akhirnya masa SMA tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

The Heirs (2013)

drama korea tentang anak sekolah kaya

Bisa dikatakan bahwa drama Korea yang satu ini merupakan drama sekolah terbaik yang dibintangi oleh para artis papan atas. Yakni Park Shin Hye, Lee Min Ho, dan Kim Wo Bin. Drama ini berkisah mengenai kisah cinta mereka bertiga.

Dalam drama ini berkisah tak hanya soal percintaan saja, akan tetapi juga tentang kehidupan orang kaya yang tidak menyenangkan. Meskipun bergelimang harga, tidak membuat mereka semakin bahagia akan tetapi justru memicu perpecahan antar saudara.

Reply 1997 (2012)

drama korea sekolah yang ceria

Apabila Anda menonton drama yang satu ini, maka Anda akan diajak mengenang kembali masa-masa sekolah SMA yang menyenangkan. Drama ini mengisahkan tentang 5 mantan teman SMA yang akhirnya bertemu kembali dan mengingat kenangan mereka di tahun 1997.

Dalam drama ini juga diceritakan tentang dua orang sahabat yang tergila-gila pada boygroup Sechs Kies. Sayangnya mereka dimarahi orang tuanya karena prestasinya yang menurun. Namun begitu, persahabatan mereka juga tidak mulus. Pernah ada hal yang membuat mereka diam dan saling bertengkar.

Dream High (2011)

drama korea tentang sekolah terbaik

Daftar drama Korea tentang sekolah yang satu ini cukup melegenda keberadaannya. Dream High merupakan kisah anak SMA seni yang ada di Korea Selatan. Mereka berusaha bersama untuk menggapai mimpi menjadi seorang bintang yang sukses. Tak heran jika berbagai banyak cara dilakukan demi tercapainya cita-cita tersebut.

Dikisahkan ada 6 orang siswa yang memiliki mimpi berbeda-beda namun dengan tujuan yang sama. Yakni memasuki debut dalam dunia hiburan. Hal itulah yang membuat mereka saling bahu-membahu dan berusaha satu sama lain agar semuanya bisa sukses.

Playfull Kiss (2010)

drama korea tentang sekolah romantis

Drama Korea selanjutnya ini merupakan sebuah remake dari drama Jepang. Dalam drama ini menceritakan tentang kisah percintaan remaja seperti pada umunya. Terdapat seorang siswa kurang cerdas yang mencintai siswa paling pintar yang ada di sekolah tersebut, namun bertepuk sebelah tangan.

Kemudian takdir berkata lain. Akibat sebuah bencana, ia terpaksa menetap di rumah gebetannya dan hari-hari yang mereka lalui membuat mereka merasakan benih cinta hingga menuju pelaminan.

Big (2012)

drama korea sekolah yang lucu

Jika Anda mencari daftar drama Korea tentang sekolah yang menceritakan tentang guru dan murid yang bisa bikin baper maka drama ini jawabannya. Anda wajib nontor drama yang satu ini yang telah dirilis pada tahun 2012.

Drama ini menceritakan tentang seorang guru yang bernama Gil Da Ran. Guru ini sudah bertunangan dengan Seo Yoon Jae. Sayangnya, saat hari pertunangan semakin dekat, malah Seo Yoon Jae sibuk dengan urusannya sendiri.

Akhirnya Gil Da Ran pun meminta penjelasan mengenai tunangan itu. Mereka pun sepakat untuk bertemu hingga kecelakaan terjadi pada Seo Yoon Jae yang bertabrakan dengan motor yang dikendarai murid barunya bernama Kang Kyung Joon.

Dari kecelakaan tersebut terjadilah peristiwa ganjil yang menyebabkan jiwa mereka tertukar. Tubuh sang murid terisi dengan jiwa Seo Yoon Jae. Sedangakan tubuh Seo Yoon Jae terisi dengan jiwa Kang Kyung Joon. Anda penasaran? Jika iya, maka langsung saja tonton drama tersebut!

Boys Before Flowers (2009)

drama korea percintaan sekolah

Daftar drama Korea tentang sekolah yang bisa Anda tonton lainnya adalah Boys Before Flowers. Drama ini rilis di tahun 2009 dan sempat booming di Indonesia ataupun negara lainnya karena terdapat kesan mendalam bagi setiap penontonnya.

Bercerita tentang aktor tampan dan terkenal bernama Goo Jun Pyo yang merupakan pewaris Shin Hwa Group sekaligus anak terkaya yang ada di sekolahnya. Ia menaksir seorang gadis yang bernama Geum Jan-di yang hanya merupakan anak pemilik usaha laundry.

Dalam sebuah episode diceritakan bahwa Jun Pyo ternyata sama sekali belum pernah melakukan pacaran dengan cewek manapun. Lalu akankah dia jatuh hati pada pelukan Goo Jun Pyo? Anda bisa langsung menontonnya!

Doctors Crush (2016)

drama korea kedokteran dan sekolah

Drama Korea yang satu ini berkisah tentang seorang bernama Jin Seo-Woo yang merupakan murid terpintar. Ia sendiri naksir dengan seorang guru baru di sekolahnya yang bernama Hong Ji-Hong. Hingga akhirnya munculah Yoo Hye-Jung seorang murid baru yang sudah kenal dan tinggal dengan guru tersebut.

Dengan begitu, terjadilah cinta segitiga diantara mereka. Seo-Woo pun tidak senang saat melihat Hong Ji-Hong dan Yoo Hye-Jung berdekatan. Ia melakukan berbagai cara agar mereka berdua bisa berpisah. Uniknya setelah beberapa tahun berlalu, mereka bertiga dipertemukan kembali dalam situasi yang berbeda.

Drama Korea Tentang Sekolah Part II

Hello My Teacher (2005)

drama jadul korea tentang sekolah

Drama Korea ini juga berkisah tentang guru dan juga muridnya. Drama ini sendiri sudah tayang di tahun 2005 dengan pemeran Korea seperti Choi Yeo-jin, Kim Da-hyun, Gong Yoo, dan juga Kong Hyo-jin.

Dalam drama ini diceritakan tentang seorang guru yang ada di salah satu sekolah yang terjebak diantara murid-murid yang nakal. Namun, seiring berjalannya waktu guru tersebut justru terlibat hubungan asmara dengan salah satu murid nakalnya. Jika Anda penasaran mengenai drama ini maka langsung saja menontonnya.

My ID is Gangnam Beauty (2018)

drama korea tentang sekolah yang menegangkan

Daftar drama Korea tentang sekolah selanjutnya adalah My ID is Gangnam Beauty. Drama ini juga diadaptasi dari sebuah serial webtoon yang cukup seru. Berawal dari isu yang paling sensitif yang ada pada masyarakat Korea, yakni operasi plastik serta penampilan fisik.

Drama ini sendiri diperankan oleh aktor Korea yang bernama Cha Eun Woo, dan Im soo Hyang. Im soo Hyang mengisahkan dirinya sebagai tokoh bernama Kang Mi Rae yang mengalami kasus bullying di sekolahnya.

Atas ejekan temannya akhirnya Kang Mi Rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Setelah berubah menjadi lebih cantik, nyatanya dia juga tetap mengalami masa-masa sulit saat berada di bangku perkuliahan. Hingga akhirnya datanglah sosok Do Kyung Seok yang merupakan teman SMP Kang Mi Rae yang senantiasa melindunginya.

God of Study / Master of Study (2010)

drama korea tentang anak sekolah yang rajin belajar

Merupakan sebuah drama Korea hasil dari remake drama Jepang dengan judul Dragon Zakura. Drama ini sendiri diperankan oleh Lee Hyun Woo, Park Ji Yeon, Go Ah Sung, Kim Soo Ro, dam Yoo Seung Ho.

Drama yang satu ini mengisahkan tentang seorang yang bernama Kang Seo Ho yang merupakan seorang pengacara namun memutuskan untuk menjadi seorang pengajar di SMA Byung Moon. SMA ini merupakan sekolah yang cukup populer akibat kenakalan serta prestasi buruknya.

Kang Seo Ho sendiri memiliki niat untuk menjadikan sekolah tersebut menjadi lebih baik. Hal ini dilakukan dengan mengirim 5 muridnya ke universitas ternama, seperti Universitas Chunha.

Heart Strings (2011)

Heart Strings

Merupakan daftar drama Korea tentang sekolah yang berlatarbelakang kehidupan mahasiswa dari jurusan musik. Dibintangi oleh aktris yang bernama Park Shin Hye(Lee Kyu Won), serta dua aktor anggota CNBlue bernama Jung Yong Hwa (Lee Shin), dan Kang Min Hyuk (Yeo Joon.

Diceritakan bahwa Lee Shin mempelajari musik modern sedangkan Lee Kyu Won belajar tentang alat musik tradisional yang ada di Korea. Shin sendiri merupakan gitaris sekaligus vokalis dari grup“The Stupid”. Saking tertariknya dengan musik ia sampai tidak memiliki impian lain.

Namun sejak bertemu dengan Lee Kyu Won,kehidupan Lee Shin pun berubah. Hingga akhirnya mereka terlibat dalam jalinan asmara.

Goong (2006)

drama korea tentang sekolah dan kerajaan

Drama yang satu ini dikenal juga dengan judul [Prince House. Drama ini sendiri berlokasi di sebuah kerajaan pada eramodern dengan diwarnai oleh kisah percintaan, tradisi, hingga intrik politik. Goong diperankan oleh Joo Ji Hoon sebagai Lee Shin, Yoon Eun Hye sebagai Shin Chae Kyung, Song ji Ho sebagai Min Hyo Rin, serta Kim Jeong Hoo sebagai Lee Yul.

Cerita ini berfokus tentang kehidupan Pangeran Lee Shin. Ia bersekolah di sekolah seni dan tak sengaja bertemu dengan Chae Kyung. Ternyata tanpa sepengetahuan mereka, keduanya sudah dijodohkan oleh kakek mereka. Lama kelamaan mereka jatuh cinta sebagai sepasang suami istri.

Angry Mom (2015)

Angry Mom

Daftar drama Korea tentang sekolah ini bercerita tentang seorang ibu yang rela melakukan penyamaran demi menyelamatkan anaknya. Pada saat itu, anaknya mengalami kasus bullying di sekolahnya. Yang lucunya ada salah satu murid yang jatuh cinta dengan ibu murid tersebut.

Drama Korea ini sendiri dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Jo Kang Ja, Kim Yoo Jung sebagai Oh Ah Ran, Ji Hyun Woo sebagai Park No Ah, Baro sebagai Hong Sang Tae, serta Ji Soo sebagai Go Bok Dong.

Sungkyunkwan Scandal (2010)

drama kolosal korea tentang sekolah

Menceritakan tentang seorang murid yang bersekolah di Universitas Sungkyunkwan pada era dinasti Joseon. Drama ini menceritakan seorang murid perempuan yang bernama Kim Yoo Hee yang menyamarkan diri sebagai seorang laki-laki bernama Kim Yoo Shik agar ia bisa bersekolah di universitas tersebut.

Di sana juga ia bertemu dengan Lee Sun Joon yang diperankan oleh Park Yoo Chun. Merupakan anak keluarga bangsawan yang bersekolah di universitas tersebut. Akhirnya mereka menjadi teman sekamar, saling jatuh cinta, dan menikah.

School 2013 (2012)

School 2013

Drama ini menceritakan tentang isu-isu penting yang ada di dunia pendidikan Korea. Dirilis pada tahun 1999, drama ini mengangkat berbagai kasus seperti bimbingan belajar, hukuman di sekolah, bullying, hingga bunuh diri.

School 2013 menceritakan tentang SMA Seungri yang menjadi sekolah terburuk yang ada di negara itu. Hingga munculah sosok dua orang guru yang diperankan oleh Daniel Choi dan Jang Na Ra yang berjuang habis-habissan agar murid-muridnya bisa naik kelas.

Who are you: School 2015 (2015)

Who are you School 2015

Drama Korea ini masih juga bercerita tentang murid-murid sekolah Korea. Ada dua anak kembar yang bernama Lee Eun Bi dan Go Eun Byul yang diperankan oleh Kim So Hyun. Mereka hidup terpisah hingga suatu saat Eun Byul hilang secara misterius. Kemudian orang-orang mengira Eun Bi adalah Eun Byul.

Sejak saat itu ia menjalani hidup sebagai Eun Byul dan terlibat kisah percintaan dengan kedua temannya. Yakni Gong Tae Kwang yang diperankan oleh Yook Sung Jae dan Han Yi An yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

School 2017 (2017)

drama korea tentang sekolah tayang tahun 2017

Daftar drama Korea tentang sekolah selanjutnya yang bisa Anda tonton adalah School 2017. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan para remaja SMA di Korea. Ada yang bercerita tentang persahabatan, percintaan, mimpi, orang tua, hingga kisah seru lainnya. Terdapat kisah cinta antara para pemain yang dijamin buat Anda menjadi baper dan susah move on.
Daftar drama Korea tentang sekolah ini sendiri diperankan oleh Kim Se-jeong, Kim Jung-hyun, Jang Dongyoon, dan Han Sun-hwa. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk melihatnya?

Drama Korea Tentang Sekolah Part III

Second Time Twenty Years Old (2015)

drama korea tentang sekolah dan kilas balik,

Drama Korea yang berjudul Second Time Twenty Years Old ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang ingin kembali bersekolah. Bernama Ha No Ra yang diperankan oleh Choi Ji Woo yang selalu dianggap tidak tahu apa-apa oleh suaminya yang bernama Kim Woo Cheol yang diperankan oleh Choi Won Young. Ia merupakan seorang professor yang ada di sebuah universitas Korea.

Saat berada di kampus, ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Ia bernama Cha Hyeon Seok yang diperankan oleh Lee Sang Yoong. Ia juga seorang professor di universitas yang sama dengan suaminya. Pada awalnya Ha No Ra sempat mendapatkan penolakan oleh teman-teman sekelasnya yang masih berusia muda. Namun, ia membuktikan bahwa ia juga masih bisa belajar dengan baik.

Di akhir cerita, Ha No Ra pun kembali bersatu dengan cinta pertamanya. Ia bercerai dengan suaminya yang sudah berselingkuh dengan temannya sendiri.

The Lovers and His Liars (2017)

The Lovers and His Liars

Daftar drama Korea tentang sekolah ini berkisah tentang seorang pemusik yang sangat berbakat. Diperankan oleh Lee Hyun-woo, ia bertemu dengan anak perempuan yang diperankan oleh Joy yang sangat mahir bernyanyi. Joy pun selalu memberi dukungan terhadap karir Lee Hyun-woo.

My Girlfriend is Gumiho (2010)

drama korea tentang sekolah dan fantasy

Bagi Anda yang menginginkan drama Korea yang berbeda dari yang lain maka bisa memilih drama yang satu ini. My Girlfrien is Gumiho menceritakan seekor siluman rubah dengan ekor siluman yang melegenda. Konon katanya, dalam keyakinan mereka, Gumiho akan berubah wujud menjadi wanita cantik untuk mendekati laki-laki. Kemudian dibunuhlah laki-laki tersebut untuk dimakan hatinya.

Drama ini sendiri bermula saat Cha Dae Woong melarikan diri dari kakeknya yang memaksanya untuk masuk asrama menjadi artis laga.

Kemudian di sebuah kuil Budha, ia tidak sengaja melukis lukisan Gumiho dengan ekornya yang terpotong. Hal itulah yang membuat Gumiho menjadi bangkit. Padahal ia sudah ditahan selama ribuan tahun dalam lukisan. Hal ini membuat Cha Dae Woo ketakutan hingga jatuh dari sebuah bukit.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan seekor rubah cantik yang menolongnya dan mereka melakukan perjanjian. Cha Dae Woo harus menjaga kristal rubah selama 100 hari agar Gumiho menjadi manusia seutuhnya. Sayangnya saat ia mulai menjaga, Cha Dae Woo mulai merasa jatuh cinta. Ingin tahu seperti apa kelanjutannya? Anda bisa menontonnya langsung.

Pinnochio (2014)

Pinnochio

Merupakan salah satu drama Korea bergenre romantis yang mendapatkan rating cukup tinggi. Drama ini sendiri diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Bercerita tentang Park Shin Hye yang merupakan gadis dengan karakter unik seperti Pinnochio. Juga seorang Lee Jong Suk yang merupakan wartawan muda namun belum berpengalaman. Simak saja drama ini untuk mengetahui kisah mereka berdua.

Hot Young Bloods (2014)

drama korea tentang anak muda yang sedang sekolah

Daftar drama Korea tentang sekolah ini berawal dari sekelompok anak muda dipinggiran kota yang ingin menjadi yang terbaik. Young-sook yang diperankan oleh Park Bo-young merupakan pemimpin dari genk perempuan. Dia merupakan sosok yang ditakuti dan terkesan tomboy sehingga banyak yang mengiranya tidak akan suka dengan laki-laki.

Saat ia merasakan yang namanya jatuh cinta dengan Joong-gil diperankan oleh Lee Jong-suk yang merupakan seorang penakluk wanita. Pada drama ini si wanita harus bisa menaklukan pria yang memang susah ditaklukkan itu.

Longing Heart (2018)

Longing Heart

Merupakan salah satu drama Korea yang sudah dirilis di awal tahun 2018. Drama ini berkisah mengenai perjalanan waktu untuk menyelamatkan masa depan. Misalnya saat Kang Shin Wo yang memendam perasaannya selama 10 tahun lamanya. Ia menyukai wanita dan tidak berani mengungkapkannya. Kemudian hingga akhirnya ia mendapatkan sebuah kesempatan untuk menjelajahi mesin waktu.

Seperti apa kelanjutannya? Langsung saja simak saja drama tersebut ya!

Monstar (2013)

drama musikla korea di sekolah

Diperankan oleh Yong Joon-hyung yang merupakan seorang artis populer. Ia sendiri bersekolah di salah satu SMA terkemuka di Korea. Di sana ia bertemu dengan Ha Yeon-soo, seorang gadis lugu dan baik. Hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta. Sayangnya siswa pintar lain juga menyukainya.

To The Beautiful You (2012)

To The Beautiful You

Bercerita tentang sosok Sulli yang rela masuk sekolah SMA khusus pria untuk membawa kembali Minho sebagai atlet. Ia merasa tak mau lagi menjadi atlet sejak kakinya mengalami cidera..

Berawal dari pertemanan yang lama kelamaan berproses menjadi saling jatuh cinta. Anda penasaran bagaimana kisahnya? Langsung saja tonton serial dramanya.

Moment At Eighteen (2019)

Moment At Eighteen

Masih bercerita tentang anak sekolah, drama Korea ini dirilis pada tahun 2019. Melihat drama ini Anda tentu akan mengenang kembali masa-masa SMA yang menyenangkan. Selain itu, pada serial ini juga dilengkapi dengan permasalahan umum para remaja. Baik itu persahabatan, percintaan, hingga keluarga.

Hi! School: Love On (2014)

Hi! School Love On

Dirilis pada tahun 2014, drama Korea ini cukup direkomendasikan untuk Anda. Berkisah tentang Lee Seul Bi yang diperankan oleh Kim Sae Ron, merupakan seorang malaikat yang diperintahkan untuk turun ke Bumi demi melindungi Shin Woo Hyun yang diperankan oleh Nam Whoo Hyun.

Shin Woo Hyoon sendiri bersikap dingin akibat ditinggalkan oleh orang tuanya. Hingga akhirnya Seul Bi menyamar menjadi mahasiswa tempat sekolah Shin Woo.
Seiring berjalannya waktu, membuat mereka semakin dekat dan saling jatuh hati. Namun mereka tidak bisa bersama karena Seul Bi bukanlah manusia seutuhnya.

Drama Korea Tentang Sekolah Part IV

Dance Sports Girls (2018)

drama korea yang keren dan asik

Daftar drama Korea tentang sekolah ini tayang di tahun 2018 dengan mengangkat kisah Korea di sekolah. Ada yang bercerita tentang kasus bullying, percintaan yang diperankan oleh enam gadis kejuruan Geoje yang memiliki mimpi berbeda satu sama lain.

Enam gadis ini pun mengasah kemampuan dansa mereka dengan bergabung di club dansa yang ada di sekolah. Hingga akhirnya mereka memiliki tujuan yang sama yakni memenangkan sebuah kompetisi olah-raga. Seperti apa keseruan mereka? Langsung saja tonton serial dramanya.

Beautiful World (2019)

Beautiful World

Berkisah seputar kasus perundungan yang ada di lingkungan sekolah. Yani Park Moo Jin yang diperankan oleh Park Hee Soon serta istrinya yang bernama Kang In Ha yang diperankan oleh Choo Ja Hyun. Mereka hidup dengan harmoni dan dikaruniai seorang putra serta seorang putri.

Hingga akhirnya keluarga mereka berubah menjadi suram, saat putra mereka terluka parah akibat menjadi korban kekerasan di sekolahnya. Kedua orang tua tersebut pun mencari kebenaran atas apa yang dialami oleh anak mereka.

Class of Lies (2019)

drama korea seru di sekolah

Drama Korea ini tayang pada tahun 2019 dengan alur cerita yang cukup kompleks. Dalam drama ini Anda bisa mendapatkan berbagai kisah, mulai dari kesenjangan sosial, persahabatan, hingga kenakalan remaja. Bisa dibilang, drama ini memang menjurus ke bagian negatif yang ada di lingkungan sekolahan.

Love Alarm (2019)

Love Alarm

Tayang di tahun 2019 juga, drama ini menceritakan tentang sebuah dunia era teknologi yang mempengaruhi kehidupan manusia. Namun begitu, drama ini juga bercerita tentang kisah percintaan segitiga yang terjadi antara 2 laki-laki dan 1 perempuan. Mereka selalu mendapatkan notifikasi pada aplikasi setiap ada orang yang menyukainya dengan jarak 10 meter.

Cukup menarik bukan? Itulah berbagai daftar drama Korea tentang sekolah yang bisa Anda tonton. Pastinya drama korea yang bercerita tentang sekolah tak hanya romantis namun juga unik untuk dilihat! Anda bisa memilih beberapa drama di atas untuk menemani waktu senggang yang ada!