Tempat Wisata Di Perancis

Tempat Wisata di Perancis Terlengkap Seru dan Menyenangkan. Siapa yang tidak ingin menjadikan Perancis sebagai destinasi wisata? Perancis dengan segala tempat yang menyenangkan dan selalu meninggalkan kesan mendalam, tentu saja menjadi destinasi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Di Perancis terdapat tempat wisata edukasi terutama bagi Anda yang ingin belajar sejarah di tempat ini. Atau bagi Anda yang ingin melepaskan lelah dan penat bekerja, Anda bisa menikmati wisata alam.

Bagi Anda yang sedang ingin berbulan madu atau melamar kekasih di tempat yang super romantis. Destinasi wisata di Perancis merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Lantas, apa saja wisata yang ada di Perancis? Yuk, simak saja uraian di bawah ini!

Tempat Wisata Alam di Perancis

Bagi Anda yang ingin melepas penat dan lelah dengan cara berbaur dengan alam secara langsung, di sini kami akan merekomendasikan tempat-tempat wisata alam yang ada di Perancis. Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini!

1. Calanque Morgiou

Tempat Wisata Alam di Perancis Calanque Morgiou
Tempat Wisata Alam di Perancis Calanque Morgiou

Calanque Morgiou adalah teluk kecil yang dibatasi oleh dinding-dinding batuan kapur. Calanque ini terletak di kawasan Kota Marseille, kota cantik yang ada di tepi Laut Mediterania, Perancis. Calanque Morgiou bisa menjadi destinasi wisata alam utama Anda karena keindihannya. Calanque ini merupakan calanque terbesar dari calanque lainnya yang membentang dari Marseille hingga ke Cassis sepanjang 20 km di tepi laut Mediterania.

Tidak hanya itu saja, area ini juga dilindungi dan masuk dalam wilayah Calanques National Park. Oh ya, sebelumnya Calanque Morgiou ini merupakan area pemancingan ikan, terutama tuna lho. Selain itu, di area ini juga terdapat sebuah gua, yaitu Cosquer Cave yang terletak sekitar 37 meter di bawah permukaan air laut.

2. Chateau d’If

Tempat Wisata Alam di Perancis Chateau d’If
Tempat Wisata Alam di Perancis Chateau d’If

Chateau d’If merupakan sebuah benteng tempat wisata di perancis yang terletak di Pulau If. Nama If dalam Bahasa Perancis memiliki arti Pohon Yew. Pulau If ini merupakan pulau terkecil di Kepulauan Frioul dengan luas pulau hanya sekitar 3 hektar saja. Pulau If dan Kepulauan Frioul ini terletak di Laut Mediterania, wilayah tenggara Perancis yang berjarak sekitar 1,6 km dari Teluk Marseille.

Adapun Chateau d’If dibangun pada tahun 1524. Bangunan ini terdiri dari 3 lantai dengan bentuk segiempat. Masing-masing sisi bangunannya memiliki panjang sekitar 28 meter. Benteng ini digunakan sebagai benteng pertahanan atas perintah King Francis I. Selain itu tempat ini juga digunakan sebagai penjara lho. Kurang lebih sekitar 3.500 pemberontak Perancis pernah dieksekusi di penjara ini.

Bagi Anda penggemar novel, Pulau If ini menjadi terkenal karena digunakan sebagai setting dalam novel abad ke-19 yang berjudul The Count of Monte Cristo karya Alexandre Dumas. Penasaran Benteng Chateau d’If seperti apa? Jangan lupa untuk memasukkan benteng ini dalam list perjalananmu ketika berkunjung ke Paris ya!

3. Parc Borely

Tempat Wisata Alam di Perancis Parc Borely
Tempat Wisata Alam di Perancis Parc Borely

Parc Borely merupakan sebuah taman kota yang terletak di Allee Borely di wilayah Teluk Marseille. Taman seluas 17 hektar ini dibagun pada abad ke-17 oleh seorang saudagar Perancis, Joseph Borely. Letak taman yang cantik ini bersebelahan dengan kebun botani Jardin Botanique E.M. Heckel.

  Tempat Wisata Di Belanda

Di dalam area Parc Borely ini dibagi menjadi 3 bagian, antara lain: Garden a la Francaise, English Garden, dan sebuah jalan setapak (promenade) yang menjadi penghubung antara taman ini dengan tepi pantai Teluk Marseille.

Di kompleks ini juga terdapat Chateau Borely. Sedangkan di bagian English Garden terdapat miniatur Notre-Dame de la Garde. Selain itu, Parc Borely ini juga termasuk dalam daftar Notable Gardens of France lho! Wah, sudah bisa dipastikan bagaimana cantiknya taman kota ini!

4. Vieux Port de Marseille

Tempat Wisata Alam di Perancis Vieux Port de Marseille
Tempat Wisata Alam di Perancis Vieux Port de Marseille

Vieux Port de Marseille atau yang juga biasa dikenal dengan sebutan Old Port of Marseille ini merupakan pelabuhan alam dengan nuansa yang indah. Pelabuhan ini terletak di ujung jalan La Canebiere, wilayah Old Quarter, Marseille. Pelabuhan ini dibangun oleh Bangsa Yunani pada abad ke-6.

Pelabuhan ini memiliki perbedaan dengan pelabuhan pada umumnya karena area pelabuhan dibatasi oleh 2 benteng yaitu Fort Saint-Nicolas dan Fort Saint-Jean. Pelabuhan alam dengan keunikannya tersendiri, pastikan jangan sampai terlewatkan ya!

Tempat Wisata Kuliner di Perancis

Ketika berwisata, tentu saja kuliner juga menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan. Dua hal itu harus bisa didapatkan secara bersamaan. Bahkan sering kali seseorang rela pergi ke suatu tempat yang jauh demi menikmati wisata kuliner. Apalagi jika Anda berkunjung ke Perancis yang terkenal dengan beraneka ragam kuliner dan cita rasanya yang khas.

Kali ini akan diulas tempat wisata kuliner yang ada di Perancis. Yuk, langsung saja simak uraian di bawah ini!

1. Café Des Abttoirs

Tempat Wisata Kuliner di Perancis Café Des Abattoirs
Tempat Wisata Kuliner di Perancis Café Des Abattoirs

Café Des Abttoirs adalah restoran yang menyajikan berbagai pilihan daging berkualitas. Jika Anda ingin menikmati hidangan seperti orang Perancis menyantap daging, maka pesanlah daging dengan level kematangan medium rare. Memang pada dasarnya daging akan tampak berwarna kemarahan di bagian dalam. Akan tetapi, tenang saja. Hidangan daging ini tetap aman dikonsumsi lho. Justru akan menjadi terasa lebih lembut sehingga mudah dipotong dan dikunyah.

Suasana di restoran ini terlihat elegan dan berkelas. Anda bisa memilih paket makan malam private untuk menikmati dinner yang indah bersama pasangan anda! Harga yang dibandrol di restoran ini sekitar 8 Euro (Rp135.000) – 90 Euro (1.521.000). biasanya di sini satu porsi daging seharga 90 Euro yang dibagi menjadi dua porsi.

Restoran ini beralamatkan di Jl. 10 Rue Gomboust, 7500, Paris. Adapun jam buka pada restoran ini pada setiap hari Senin-Jumat pada jam makan siang sekitar pukul 12.00-14.15 dan makan malam pukul 19.00-22.30. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka pada jam makan siang sekitar pukul 12.00-14.30, dan makan malam sekitar pukul 19.00-22.30.

2. L’Affable

Tempat Wisata Kuliner di Perancis L’Affable
Tempat Wisata Kuliner di Perancis L’Affable

Jika Anda ingin berburu wisata kuliner di tempat klasik yang berkelas, maka L’Affable adalah solusi yang tepat. Restoran ini mengusung tema menu klasik Perancis yang dihidangkan dengan modern dan tak menghilangkan kesan elegan. Dekorasi yang didominasi warna hitam dari luar, dan interior restoran yang didominasi warna putih membuat restoran ini terkesan elegan.selain itu interior restoran juga disertai penerangan yang redup, sangat cocok untuk dinner romantis bersama pasangan anda.

Menu utama yang ada di restoran ini adalah Ris de Veau. Ris de Veau atau yang biasa disebut dengan Sweetbread adalah hidangan daging organ domba atau sapi yang kemudian diolah dengan bumbu-bumbu yang lezat. Tapi jangan khawatir bagi Anda yang tidak suka dengan menu daging organ dalam. Anda bisa memilih Sea Bass Carpaccio yang merupakan hidangan ikan di restoran L’Affable ini. Anda juga sangat disarankan untuk memilih Chocolate Souffle di restoran ini sebagai hidangan penutup. Hal ini dikarenakan menu Chocolate Souffle adalah menu yang paling sering dipesan oleh pengunjung.

  Tempat Wisata Di Belgia

Restoran ini beralamatkan di Jl. 10 Rue de Saint Simon, 750007, Paris dengan jam buka pada hari Senin-Jum’at ketika jam makan siang pukul 12.00-14.00. Adapun pada saat jam makan malam buka pada pukul 19.30 hingga 22.30. Harga di restoran ini sekitar 13 Euro (Rp219.000) – 35 Euro (Rp590.000).

3. Monsieur Bleu

Tempat Wisata Kuliner di Perancis Monsieur Bleu
Tempat Wisata Kuliner di Perancis Monsieur Bleu

Monsieur Bleu adalah restoran dengan desain interior yang cukup unik. Desain interior restoran didominasi dengan gaya klasik. Selain itu terdapat sentuhan deco art yang memberikan restoran ini tampak terkesan modern. Adapun pencahayaan dalam restoran ini diatur sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kesan mewah.

Anda bisa memilih duduk di dalam maupun di luar. Jika Anda memutuskan untukduduk di luar, maka Anda akan dihadapkan dengan kursi dan meja yang memiliki desain sederhana tapi tetap elegan dan modern. Desain ini juga mendapat sentuhan warna monochrome. Tidak hanya itu saja, Anda akan disuguhkan pemandangan indah Menara Eiffel Paris yang sangat terkenal sambal menyantap hidangan lezat yang terjadi di restoran ini.

Menu-menu yang tersaji di Monsieur Bleu mengusung hidangan klasik premium Perancis, akan tetapi telah mendapat modifikasi sehingga tetap terlihat modern. Adapun menu favorit restoran ini adalah Spicy Beef, Artichoke Salad, dan Pavlova. Pavlova merupakan cake yang memiliki tekstur lembut dengan balutan krim dan juga toping buah-buahan. Sangat disarankan Anda untuk memesan Pavlova ini sebagai hidangan penutup anda.

Bagi Anda yang kini sedang berkunjung ke Paris, jangan lupa untuk menikmati wisata kuliner di restoran satu ini. Restoran Monsieur Bleu ini beralamatkan di Jl. 20 Avenue de New York, 75116, Paris. Jam buka di restoran ini setiap hari pada pukul 12.00 sampai dengan 02.00. Adapun harga yang dibandrol di restoran ini sekitar 13 Euro (Rp220.000) – 49 Euro (Rp828.000). Wah, kapan lagi menikmati hidangan sambal menikmati pemandangan indah Menara Eiffel ini Monsieur Bleu ini? Yuk, sempatkan kuliner di sini ya!

4. Cinq Mars

Tempat Wisata Kuliner di Perancis Cinq Mars
Tempat Wisata Kuliner di Perancis Cinq Mars

Cinq Mars adalah restoran yang beralamatkan di Jl. 51 Rue de Verneuil, 75007, Paris dengan desain yang dibuat dengan nuasansa yang ‘homy’. Tata ruangannya terlihat rapi dengan pemilihan kayu sebagai furniturnya. Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia di tempat yang terlihat santai ini. Menu Sea Bass adalah menu favorit yang dipesan pengunjung lokal maupun turis luar negeri. Menu Sea Bass ini menjadi menu favorit karena terkenal akan kelezatan ikannya.

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi menu Terrine. Terrine merupakan hidangan khas Perancis yang terdiri dari berbagai lapis daging asap, ikan, dan juga berbagai macam sayuran. Jika Anda melakukan wisata kuliner ke restoran ini, jangan lupa untuk memesan Chocolate Moose sebagai hidangan penutup.

  Tempat Wisata Di Australia

Hal yang perlu diperhatikan jika Anda ingin berwisata kuliner ke Cinq Mars, di tempat ini tidak setiap jam buka. Adapun jam buka restoran ini pada pukul 12.00 hingga 14.30 pada saat makan siang, dan pukul 19.30 hingga 22.30 pada saat makan malam. Adapun harga menu di restoran ini sekitar 4,5 Euro (Rp76.000) – 31 Euro (Rp523.000).

5. Bataclan Café

Tempat Wisata Kuliner di Perancis Bataclan Café
Tempat Wisata Kuliner di Perancis Bataclan Café

Bataclan Café adalah sebuah café yang terbilang unik ini terletak di kawasan Arrondissement ke-12 Paris. Café ini bersebelahan dengan sebuah ruang pementasan yang terkenal di Paris. Di dalamnya terdapat beragam aneka makanan lezat dengan suasana yang disesuaikan dengan event yang berlangsung.biasanya beberapa tema yang diangkat di tempat ini adalah valentine, Halloween, dan juga tahun baru.

Selain itu, kafe ini menjadi tampak berbeda dari kafe yang lain. Hal ini dikarenakan kafe ini terdapat galeri seni. Galeri seni ini sering kali menampilkan bakat dari berbagai para seniman. Di dalam kafe tersebut juga memiliki program regular live music nights yang tentu saja akan menjadikan sajian makan malam Anda tampak lebih nikmat.

Bagi Anda para penggila sepak bola, di Bataclan Café ini juga menyediakan layar besar yang menampilkan berbagai pertandingan olahraga populer. Tidak hanya itu saja, Bataclan Café ini sering kali menjadi tuan rumah dalam beberapa pesta.

Bagaimana dengan soal menu makanan di kafe ini? Bataclan Café menyediakan berbagai makanan lezat seperti fried calamari, spicy chicken, dan aneka macam salad. Selain itu di tempat ini juga menyediakan aneka Bruschettas seperti The Medditerranea with tomato, cheese, tuna, griller peppers, dan parsley.

Sedangkan menu utama yang disajikan adalah lamb with lentils, sardine tartare, steak with a béarnaise sauce and French fries, duck breast with honey and soy noodles, hingga roast salmon with hollandaise sauce and mashed potatoes. Wah, sangat menarik bukan? Bagi Anda yang sedang berlibur di Paris jangan lupa untuk menyempatkan diri ke Bataclan Café ini ya!

6. Le Jules Vernes

Tempat Wisata Kuliner di Perancis Le Jules Vernes
Tempat Wisata Kuliner di Perancis Le Jules Vernes

Le Jules Vernes adalah sebuah restoran yang terletak di dalam Menara Eiffel. Wah, siapa yang tidak ingin menyantap hidangan makanan sembari melihat pemandangan indah kota Paris dari dalam Menara Eiffel? Tapi sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu ya. Hal ini dikarenakan biasanya meja di restoran Le Jules Vernes ini sudah dipesan sejak jauh-jauh hari.

Di restoran yang terletak di tingkat kedua Menara Eiffel ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman mewah. Untuk menu makan siang, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar US$65. Adapun untuk menu makan malam, Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar US$200. Untuk minuman, di restoran ini tersedia wine dengan kualitas yang baik dengan harga sekitar US$40.

Tempat Wisata Edukasi di Perancis

Bagi Anda yang suka menimba ilmu, belajar sejarah, maupun arkeologi. Anda tidak perlu khawatir, karena selain wisata alam di Perancis ini juga menyediakan wisata edukasi. Berlibur sambil belajar pasti seru kan! Berikut ini kami rekomendasikan tempat-tempat wisata edukasi yang ada di Eropa. Let’s chect it out!

  Tempat Wisata Di Australia

1. Palais Longchamp

Tempat Wisata Edukasi di Perancis Palais Longchamp
Tempat Wisata Edukasi di Perancis Palais Longchamp

Palais Longchamp merupakan sebuah monumen yang terletak di Arrondissement 4, Marseille. Monumen yang dibangun pada tahun 1839 ini dikelilingi oleh taman Parc Longchamp yang sudah masuk dalam daftar Notable Gardens of France lho.

Monumen Palais Longchamp ini terbilang unik. Hal ini dikarenakan monumen ini dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Chateau d’eau di bagian tengah, east wing yang merupakan lokasi Musee des Beaux-Arts dan Erst-Wing yang merupakan lokasi Museum d’historie Naturelle.

Adapun di puncak air mancur pada bagian tengah monumen juga terdapat patung 4 kerbau dan 3 wanita yang melambangkan Sungai Durance. Sungai Durance ini mengalir ke wilayah Marseille melalui Canal de Marseille. Nah, Canal de Marseille ini dibuat ketika merayakan dibangunnya Longchamp yang membutuhkan waktu 30 tahun lamanya itu. Monumen Palais Longchamp yang bersejarah ini bisa Anda jadikan salah satu destinasi wisata anda.

2. Museum Sejarah Marseille

Tempat Wisata Edukasi di Perancis Museum Sejarah Marseille
Tempat Wisata Edukasi di Perancis Museum Sejarah Marseille

Museum Sejarah Marseille atau Musee d’Historie merupakan museum sejarah dan arkeologi yang merupakan museum sejarah pertama di Perancis yang menampilkan situs arkeologis terbuka. Museum ini terletak di Centre Bouse, Rue Henri Barbusse, Marseille. Museum ini berdiri pada tahun 1983.

Adapun situs arkeologi di dalamnya telah dibangun pada tahun 1967 untuk pengembangan area pusat perbelanjaan Centre de la Bourse. Area tersebut kini dikenal dengan nama “jardin des vestiges” dan terletak di sebelah bangunan utama museum. Selain itu, museum ini juga memiliki berbagai koleksi artefak yang berasal dari zaman prasejarah hingga abad ke-18 yang ditemukan di wilayah Marseille.

3. Arc The Triomphe

Tempat Wisata Edukasi di Perancis arc the triomphe paris
Tempat Wisata Edukasi di Perancis arc the triomphe paris

Arc The Triomphe merupakan bangunan yang sudah berdiri pada masa Napoleon sekitar tahun 1806. Penyelesaian bangunan ini sendiri terbilang sangat rumit dan panjang dan bahkan sempat dihentikan. Kemudian bangunan ini dilanjutkan pada tahun 1833-1836. Di bagian bawah dari bangunan ini terdapat sebuah makam prajurit tanpa nama yang bertujuan untuk mengenang para prajurit yang gugur pada saat Perang Dunia I.

Jika Anda ingin berkunjung ke Arc The Triomphe ini, kami sangat merekomendasikan Anda untuk datang pada saat malam hari. Hal ini dikarenakan cahaya lampu-lampu kota yang membuat bangunan ini menjadi tampak indah. Tak sedikit yang menggunakan bangunan ini sebagai salah satu spot foto favorit.

4. Istana Versailles

Tempat Wisata Edukasi di Perancis Istana Versailles
Tempat Wisata Edukasi di Perancis Istana Versailles

Istana Versailles merupakan salah satu dari situs warisan dunia yang sangat fenomenal. Bangunan dengan gaya Baroque Stlye yang didirikan oleh Raja Louis 13 pada tahun 1642 ini menjadi salah satu kiblat utama sebagai acuan untuk pembangunan kerajaan-kerajaan di Eropa. Banyak wisatawan yang berkunjung ingin melihat kondisi dan beragam benda koleksi di istana ini.

Tidak hanya itu saja, banyak yang menyatakan bahwa Istana Versailles ini merupakan simbol kekuatan absolut keluarga kerajaan. Keindahan dan kemegahan Istana Versailles ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung.

Tempat Wisata Romantis di Perancis

Wah, bagi Anda pengantin muda yang sedang ingin berbulan madu, atau bahkan bagi Anda yang ingin melamar pasangan di tempat romantis. Anda tidak salah untuk membaca artikel ini. Hal ini dikarenakan Perancis tidak lepas dari simbol keromantisan. Banyak tempat wisata di Perancis yang penuh dengan nuansa romantis.
Lalu, apa saja ya tempat-tempat wisata romantis di Perancis? Yuk simak uraian di bawah ini! Rasa penasaran Anda akan terjawabkan!

  Tempat Wisata Di Belgia

1. Menara Eiffel

Tempat Wisata Romantis di Perancis Menara Eiffel
Tempat Wisata Romantis di Perancis Menara Eiffel

Pernah mendengar film yang sangat terkenal berjudul ‘Eiffel Im In Love’? Film yang sangat fenomenal hingga dibuat seri kelanjutannya ini berlatar belakang Menara Eiffel. Menara ini selalu menjadi tempat tujuan utama bagi para pasangan yang sedang berbulan madu. Selain itu tidak sedikit wisatawan yang melamar kekasihnya di tempat ini. Tentu saja karena bangunannya yang selalu menjadi simbol keromantisan ini membuat siapapun wisatawan yang ke sana akan merasakan suasana yang romantis.

Jika Anda ingin berkunjung ke Menara Eiffel yang menjadi ikon Kota Paris ini, dianjurkan Anda untuk datang pada saat menjelang malam hari. Hal ini dikarenakan lampu-lampu taman dan juga lampu menara membuat menara tersebut tampak terlihat elegan dan romantis. Tak heran jika banyak wisatawan yang menggunakan Menara Eiffel ini menjadi latar belakang foto bersama sang kekasih.

Tidak hanya itu saja, jangan lupa Anda melewatkan kesempatan untuk mencoba menaiki hingga ke atas menara. Dari atas ketinggian hingga hampir 300 meter ini, Anda akan disuguhkan pemandangan yang sangatlah indah kota Paris terutama pada saat malam hari.

Untuk sampai ke Menara Eiffel, Anda bisa menggunakan Metro. Jika Anda berhenti di Bir-Hakeim, Anda hanya akan memakan waktu 3 menit berjalan kaki ke Menara Eiffel. Jika Anda berhenti di Trocadero, Anda akan memakan waktu 5 menit berjalan kaki. Adapun jika Anda berhenti di Ecole Militaire, Anda akan berjalan kaki selama 5 menit untuk sampai di Menara Eiffel.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakn RER yang merupakan kepanjangan dari Reseau Express Regional. Anda cukup hanya berhenti di Champs de Mars, kemudian melanjutkan berjalan kaki selama 1 menit untuk sampai di menara ini. Atau bisa juga dengan menyewa sepeda di tempat persewaan sepeda. Lalu mengayuhnya berkeliling Kota Paris dan ke Menara Eiffel ini. Tenang saja, di Kota Paris ini tersedia berbagai tempat persewaan sepeda.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa dengan cara mengendarai mobil untuk sampai di Menara Eiffel. Akan tetapi yang perlu diperhatikan bagi Anda yang menyewa mobil, Anda dianjurkan untuk memarkir kendaraan di parkir bawah tanah terdekat dari menara. Silahkan parkir di Quai Branly Car Park yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari menara.

Atau dengan menggunakan alternatif lainnya yaitu dengan menaiki kapal. Jika Anda menggunakan kapal kecil, maka kapal kecil Anda akan melewati Sungai Seine yang terlihat sangat indah terutama pada saat malam hari.

2. Sungai Seine

Tempat Wisata Romantis di Perancis Sungai Seine
Tempat Wisata Romantis di Perancis Sungai Seine

Sungai Seine adalah sungai yang termasuk salah satu tempat romantis untuk dikunjungi di Paris. Sungai ini mengalir membelah Kota Paris. Wah, sudah terbayang bagaimana cantiknya sungai ini. Sehingga tidak heran lagi jika Sungai Seine ini sudah sangat dikenal oleh pengunjung baik lokal maupun luar negeri.

Jika Anda berwisata ke Sungai Seine, kami merekomendasikan Anda untuk menyewa perahu agar dapat menyusuri sungai dan menikmati sungai yang indah. Sangat dianjurkan bagi Anda untuk menyusuri sungai pada malam hari. Karena apa? Karena gemerlap lampu malam di pinggir sungai akan menambah romantisnya perjalanan anda. Ternyata tidak jarang wisatawan yang menjadikan Sungai Seine ini sebagai tempat untuk melamar pasangan mereka masing-masing lho!

  Tempat Wisata Di Belanda

3. Paul de Vence

Tempat Wisata Romantis di Perancis Paul de Vence
Tempat Wisata Romantis di Perancis Paul de Vence

Paul de Vence adalah sebuah kompleks kota kuno yang berada di atas bukit yang sangat cantik. Dari atas bukit Anda bisa melihat pemandangan kota yang terlihat indah. Kota ini merupakan salah satu kota yang terkenal dengan seniman yang tinggal di sini. Anda bisa menemukan berbagai jenis kesenian, mulai dari seni lukis sampai puisi yang romantis di kota ini.

Anda bisa menyusuri jalan yang masih terbuat dari batu dan berupa gang-gang kecil. Sedangkan dinding rumah di kota ini masih terbuat dari susunan batu. Beberapa tanaman merambat menambah suasana semakin cantik.

Jika lelah, Anda bisa berhenti sejenak di cafe-cafe yang terletak di pinggir jalan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika lelah berjalan. Karena tempat ini dirasa romantis, banyak wisatawan yang mengajak pasangan mereka untuk menikmati keindahan tempat ini.

4. Chateau de Villandry

Tempat Wisata Romantis di Perancis Chateau de Villandry
Tempat Wisata Romantis di Perancis Chateau de Villandry

Jika Anda ingin mengajak pasangan ke tempat romantis dengan suasana alam yang indah, maka Chateau de Villandry adalah solusi tempat yang terbaik untuk anda. Destinasi wisata ini merupakan taman yang sangat cantik dengan beragam jenis tanaman yang ada di tempat ini. Tidak hanya itu saja, tanaman ini juga dibentuk sedemikian rupa dengan pola-pola yang unik dan menarik hati anda.

Berbicara tentang sejarah, ternyata nama Chateau de Villandry ini sudah dibangun sejak abad ke-14. Taman ini selalu berganti kepemilikian dan berubah-ubah bentuk maupun susunannya. Walaupun selalu berubah-ubah bentuk dan susunannya, taman Chateau de Villandry ini tetap tidak berubah keindahannya. Ternyata taman ini juga sudah diresmikan sebagai salah satu situs warisan Dunia oleh UNESCO lho!

5. Little Venice

Tempat Wisata Romantis di Perancis Little Venice
Tempat Wisata Romantis di Perancis Little Venice

Tempat romantis terakhir yang bisa menjadi alternatif pilihan wisata Anda adalah Little Venice. Little Venice ini berlokasikan di Colmar. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan disambut dengan pemandangan bangunan dengan gaya arsitektur lama dan dinding dengan penuh warna yang beraneka ragam.

Di tempat ini terdapat kanal yang menjadi daya tarik para wisatawan. Anda bisa menyewa perahu untuk menyusuri kanal sembari melihat keindahan bangunan di sekelilingnya. Ketika Anda menyusuri kanal, Anda akan serasa berada di Perancis pada masa lampau. Suasana yang indah dan romantis ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan.

Wah, tempat-tempat wisata yang lengkap dan sangat menarik ya! Sudah punya bayangan untuk mengisi liburan anda? Atau bagi Anda yang sedang ingin melamar kekasihnya, sudah menemukan tempatnya belum?

Jadi, kapan Anda berangkat ke Perancis? Semoga artikel tempat wisata di perancis yang unik menarik dari kami bisa bermanfaat. Terima kasih.